Resep Es Soda Gembira Paling Segar

Resep Es Soda Gembira Paling Segar - Saat tenggorokan kering dan sudah haus banget ditambah udara panas gerah bikin gak nyaman paling ampuh memang diusir dengan sajian minuman manis, segar dan dingin. Ada satu minuman berasa segar dingin yang bisa kamu nikmati saat haus dan gerah menghamipiri. Namanya adalah es soda gembira, pasti kamu sudah tak asing lagi dengan minuman ini bukan?

Es soda gembira adalah minuman yang sangat sederhana sekali dalam pembuatannya dan hanya membutuhkan waktu penyajian kurang dari 5 menit saja. Selain itu komposisi yang digunakan juga hanya bermodalkan air soda, susu kental manis putih, es batu dan sirup kental manis.


Pemilihan susu kental manis putih pada campuran komposisi penyajian es soda gembira karena rasa yang dihasilkan lebih enak dari pada menggunakan susu kental manis coklat. Sementara sirup kental manis yang dipilih kali ini adalah sirup kental manis berwarna merah atau juga dapat berupa sirup coco pandan yang sudah tidak diragukan lagi kualitas manisnya. Baiklah, kamu yang mungkin sudah tidak sabar lagi ingin segera menengguk kesegaran es soda gembira, simak langsung cara pembuatannya di sini.