Cara Membuat Nasi Rames Enak Lezat




Cara Membuat Nasi Rames Enak LezatHidangan nasi putih dengan sajian pelengkap berbagai lauk pauk berupa ayam gireng suwir, mie bihun, tempe orek, irisan terlur dadar dan berbagai lauk pauk sederhana lainnya adalah nasi rame atau nasi campur. Hidangan lezat serta biasa disantap sebagai sajian sarapan pagi, makan siang atau makan malam ini juga disantap bersama pelengkap yang selalu ada yaitu krupuk renyah. Tak jarang sambal dan lalapan segar juga mengiringi sajian masakan khas nusantara ini.

Menu sajian lezat sederhana seperti nasi rames kepolulerannya memang sudan menusantara dan di berbagai warung makan menu yang satu ini sudah seperti primadona karena banyaknya orang yang mampir makan dengan permintaan menu nasi rames. Selain dari harganya yang bersahabat, komposisi sajian menu yang satu ini juga beraneka ragam lauk pauknya dan dapat dinikmati dengan hanya satu porsi saja. 

Kespesialan nasi rames juga terdapat pada olahan nasinya yang biasanya pada tahap memasak nasi putih beras yang dimasak dicampurkan dengan bumbu dan penyedap serta daun salam, serai atau kayu manis sehingga beraroma sedap dan berasa gurih. Namun tak jarang juga hidangan lezat ini hanya disajikan dengan hanya memakai nasi putih pulen biasa. Bagi anda yang ingin menghadirkan nasi rames untuk santapan sarapan pagi, makan siang atau makan malamnya bisa mengikuti langkah penyajiannya pada resep berikut ini ===>> Resep Cara Membuat Nasi Rames Komplit Enak