Cara Membuat Kopi Latte Sederhana





Cara Membuat Kopi Latte SederhanaTidak di pungkiri bahwa sekarang banyak sekali para pencinta kopi terbukti dengan marak dan menjamurnya kedai kopi. Baik itu yang mempunyai harga tinggi dan tempat yang nyaman ataupun kedai kopi minimalis di pinggir jalan. Mereka mempunyai standar tersendiri dalam membuat kopi.

Kopi sendiri pada dasarnya adalah terbuat dari bean atau biji kopi yang di tanam di daerah tertentu. Kenapa di daerah tertentu? Karena kopi akan memiliki citra rasa yang berbeda bila di tanam di daerah atau dataran tertentu. Semisal, kopi toraja dan kopi lainnya. Pastinya toraja dan kopi lainnya memilik beberapa perbdedaan.

Selain perbedaan tersebut, implementasi dari kopi sendiri begitu beragam, ada yang di tambah susu seperti latte, cappuccino, flat white dan lainnya. Para pencinta kopi sudah tidak asing dengan namanya Latte atau Cappuccino bukan? Buat anda yang ingin membuat latte atau cappuccino bisa mencoba mengkreasikannya dengan menyimak resep berikut ini ===>> Cara Prakris Membuat Kopi Latte Ala Cafe